Selamat Joe Sandy

Hure..akhirnya…… Selesai sudah kontes ‘mencari bintang tanpa mantra’ itu. Lega rasanya loh aku…hihihi berlebihan keee. Tayangan tiap malam sabtu di RCTI itu telah berhasil menyedot perhatianku secara aku suka dengan permainan-permainan yang menantang otak. Yang bikin aku suka, seneng, gembira, bahagia adalah yang menjadi pemenang bukan Limbad. kenapa???? ya..karena aku gak suka aja dengan aksi-aksi ekstrim dia yang menurutku udah ada banyak orang yang melaukannya. Misalkan aja ketika dia menarik mobil dengan kekuatan rambutnya. Aku pernah lihat hal serupa dilakukan oleh seorang anak kecil di daerah Jawa Timur kalao tidak salah..Malahan itu satu keluarga bisa melakukan aksi seperti itu.

Joe Sandy telah mengispirasiku kembali untuk belajar trik angka-angka..memory..logika.. yang dulu akrab sekali denganku. Namun, sejak kuliah dan brkecimpung di dunia ‘lapangan’ sudah jarang aku bermain seperti itu lagi.

Sekali lagi Selamat ya…

Semoga semua orang bisa memunculkan kekuatan mereka yang luar biasa setiap saat untuk mencapai tujuan (yang baik tentunya)

–sebernya masih pengen nulis..tapi dah mau pulang ne…–

2 thoughts on “Selamat Joe Sandy

Leave a comment