Selamat Joe Sandy

Hure..akhirnya…… Selesai sudah kontes ‘mencari bintang tanpa mantra’ itu. Lega rasanya loh aku…hihihi berlebihan keee. Tayangan tiap malam sabtu di RCTI itu telah berhasil menyedot perhatianku secara aku suka dengan permainan-permainan yang menantang otak. Yang bikin aku suka, seneng, gembira, bahagia adalah yang menjadi pemenang bukan Limbad. kenapa???? ya..karena aku gak suka aja dengan aksi-aksi ekstrim dia yang menurutku udah ada banyak orang yang melaukannya. Misalkan aja ketika dia menarik mobil dengan kekuatan rambutnya. Aku pernah lihat hal serupa dilakukan oleh seorang anak kecil di daerah Jawa Timur kalao tidak salah..Malahan itu satu keluarga bisa melakukan aksi seperti itu.

Joe Sandy telah mengispirasiku kembali untuk belajar trik angka-angka..memory..logika.. yang dulu akrab sekali denganku. Namun, sejak kuliah dan brkecimpung di dunia ‘lapangan’ sudah jarang aku bermain seperti itu lagi.

Sekali lagi Selamat ya…

Semoga semua orang bisa memunculkan kekuatan mereka yang luar biasa setiap saat untuk mencapai tujuan (yang baik tentunya)

–sebernya masih pengen nulis..tapi dah mau pulang ne…–

Categories act

2 thoughts on “Selamat Joe Sandy

  1. @Ahmad Ramadani
    Kita sama2 pendukung Joe! Mari dtunggu aksi selanjutnya di RCTI

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s