Ini aku

Dhesiana Ida Suryanti (–wonosari, gunungkidul–)

Ibu dari satu bidadari cantik Absharina, istri dari suami luar biasa Ayah Iskandar.

Pengen selalu bisa bersyukur atas semua yang diberikan..

image

image

23 Responses to Ini aku

  1. indun says:

    kakakku yang paling baek.. terimakash buat sema ya chuk. luv u =)

    Like

  2. panji says:

    ini desi kah? aku panji aku juga angkatan 2003 sma2. kalo gak liat lagi deh di buku taunan
    aku kul ambil IT
    aku udah kerja di Trikomsel
    kapan lulus?

    Like

  3. panjitrisnoaji1 says:
  4. Ra says:

    halo kak desi …
    udah lama aku ga ke jogja -kota yg menjadikan kita saling mengenal ..
    kapan2 mau atuh k bandung …
    sebelum lulus neh …
    wah .. masih aktif di kepanduan ya ..
    teteup berdjoeang aja ..

    Like

  5. Ardi says:

    Mbak Desi tu orang jogja ya?? OOooo :))

    Like

  6. dhesiana says:

    @Ardi
    Wa..??????? lha rumangsamu aku ki orang mana?? Gunungkidul Handayani Ngayogyokarto

    Like

  7. ruparuparumpi says:

    saya mampir aaaaakh…gambar tugu Jogjanya bikin saya kangen foto2 disana lagi. Jam 2 pagi “bersaing” dengan para model profesional yang kebetulan lagi ada sesi pemotretan…Ooops..gag tau dink, itu model beneran atau yang emang nggak tahan narsis sama seperti saya ya? 😀 Yang pasti Jogja pasti membuat saya ingin kembali…Peace and salam pramuka! 😀

    Like

  8. dhesiana says:

    @ruparuparumpi
    Salam Pramuka! He..he..
    Jogja memang penuh kenangan…apalagi tugu..aku juga pernah foto2 dsitu nganterin tmen2 Pramuka se-Indonesia lagi pada temu karya..

    Like

  9. mas joko says:

    Waduh… blognya manis …sayang gak nemu foto pemiliknya. Jadi malu… aku blogger ajaran j.

    Like

  10. dhesiana says:

    @mas joko
    wah..makasih…poto2 ad di halaman depan di bagian plg bwah kanan..

    Like

  11. Clara says:

    Hiii Mb, gmn kbrx?? lg sbk apa ne?

    Like

  12. dhesiana says:

    @Clara
    Halow… gak sibuk apa-apa. Sedang sibuk menikmati perjalanan kehidupan.. Hehehe

    Like

  13. landakaja says:

    aloo dhesi…
    wah sori br tau kl ad blog, br liat de..
    yuk nulis2..pg ne…

    eh kgn dibawain satriabajahitam bacem..
    hi2..
    sukses bwt dhesi!!

    Like

  14. dhesiana says:

    @LANDAKAJA
    wah..nuwun wis mampir.. nyangkut neng ndi mau blog-ku trus iso tekan address bar mu. hihihihi..
    Yo, kae goleko neng ngalas trus ngko tak bacemke 🙂

    Like

  15. SR4Y4 LWat says:

    Assalamu’alaikum
    Salam kenal mbak… Jangan lupa kapan2 berkunjung juga kesini.

    wassalam

    Like

  16. dhesiana says:

    Salam kenal juga… Muakash dah mampir…

    Like

  17. anang says:

    wah-wah,
    edan ada kumpulan fotonya yow?

    Like

  18. dhesiana says:

    Lha kok edan to Nang? Wealah….ayo! Gek gawe blog trus ngeblogging

    Like

  19. ajie says:

    oke dh kalo begitu..mudah2 tercapai

    Like

  20. dhesiana says:

    @ajie
    Aamin. makasih

    Like

  21. suparsito says:

    Kak dhesiana, tulisan kamu sangat menarik untuk direnungkan kita bersama kalau kita kaitkan dengan karakter anak bangsan yang semangkin menurun.

    Like

  22. dhesiana says:

    Makash kak supar, ada beberapa yang saya repost dari tulisan Kak Fauzi. Salam kenal Kak.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s