ramal onlen by YM

d(saya)  :  Konsultasi?:

g(ramal onlen)  :  Ya, silahkan

d : Dhesi ……………(aku nulis tanggal lahir)

d : bagaimana dengan karir / pekerjaan

g : apakah anda sudah bekerja?

d : partime, karena saya akan melanjutkan kuliah S1

g : silahkan pilih 3 angka dari 0 – 21

d : 2,6,9

g : dalam beberapa waktu ke depan, anda akan dihadapkan pada pilihan yang membingungkan, antara fokus kerja dan fokus kuliah. Lebih disarankan kuliah dulu

d : oh

d : lalu setelah selesai kuliah, saya bisa langsung kerja?

g : menikah dulu

d : lalu kapan saya bekerja / berkarir?

g : silahkan pilih 3 angka dari 0 – 21

d : 0,2,6

g : setelah kuliah dalam waktu yang tidak lama anda akan menikah dan kerja.

d : terimaksih (waktunya udah habis)

——————————————————————————

Sempat kaget aku dengan ramalan itu…   why? Karena memang rencana ku sekarang adalah fokus kuliah dulu…kalau bisa ya disambi dengan mencari kerjaan lebih (tapi tetep kuliah nomer satu)… Sebenarnya habis lulus pengen segera nikah….

Persiskan dengan yang dibilang ramal onlen tdi?   Ah whatever….