Selamat Ulang Tahun, Suamiku

“Tiada satupun yang lebih mulia bagi Allah melainkan doa”. {HR. Tirmidzi}. Doa lah yang membuatku bisa selalu memelukmu saat kita tidak bersentuhan. Bahasa cinta terindah yang kutitipkan padaNya untuk disampaikan kepadamu setiap waktu.

image

Ya Alloh Yang Maha Pengasih dan Penyayang. Alhamdulillahirobbil’alamin.. Puji syukur kehadiratMu, atas segala nikmat yang Kau limpahkan kepadaku, keluargaku, sepanjang waktuku. Telah kau berikan aku pendamping hidup yang senantiasa menjaga dan membimbingku.. seperti pinta yang selalu aku rangkai di setiap malamku kala itu.
Menemani dan menjajariku setiap waktu, yang dengan cinta dan sayangnya mampu mengusap lara dan airmata menjadi luapan syukur kepadaMu.. yang dengan kerelaannya mampu melembutkan kekerasan hati dengan kasih, setulus kasihMu.

Ya Alloh Yang Maha Pemberi,
Berilah dia kemudahan dalam melangkah mencari RidhoMu.. menjemput rejeki yang Kau tebarkan di muka bumi ini.. berjuang demi kami, atas cintanya padaMu.
Berilah dia kesehatan, kekuatan iman, dan keikhlasan dalam perjuangannya menjaga dan mengantarkan istri dan anaknya ini ke surgamu

Balaslah keikhlasan dan ketulusannya…. kesabaran, kebaikan dan kasih sayangnya dengan luapan cintaMu untuknya.

Sampaikanlah berjuta rasa sayang dan syukurku untuknya,
Sampaikanlah ungkapan terima kasihku padanya, atas kerelaannya menerima dan menemaniku dengan penuh kasih.. atas semua perjuangan dan pengorbanan yang dilakukan.. atas semua sayang dan cinta yang diajarkan dan dia limpahkan kepadaku..
Karena dirinyalah, Kau pilihkan kunci surga untukku

Ya Alloh Yang Maha Pengabul Doa
Kabulkanlah permohonanku ini dengan segala ke-Maha Tahu-an Mu

Ponjong, 12 Juni 2016

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s