Ayah ASI

Dear my Husband…

Terima kasih telah menjadi pendukung setiaku memberikan ASIX untuk Princess kita yang cantik. Rasa lelah,kantuk, air mata (nangis2 klo hasil pumping sedikit, stok di freezer kosong dan harus pumping kejar tayang berasa dikejar-kejar setan demi mencukupi kebutuhan mimik Absha besok hari nya karena ga punya stok ASIP banyak di freezer),

mood yang naik turun, bingung, kalut, kerjaan sekolah.Tapi semua itu terasa ringan karena dukungan penuh dari kamu.

Terima kasih karena tidak ngeluh akhir akhir ini aku jarang masak..sepulang kerja yang padahal seharusnya kamu langsung istirahat setelah seharian lelah mencari naafkah sampai kadang pulang pagi harus buat teh ato kopi panas sendiri..karna aku lagi nyusuin ato biar nemeni absha.

Terima kasih juga tiap malam kamu bangun untuk membetulkan selimut aku dan
absha saat aku lagi breastfeeding supaya kita berdua gak kedinginan. *Absha must be proud having a Father like You*

Terima kasih juga buat semua fasilitas ASIX yang kamu penuhi dari mulai pompa..fridge to go..yang harganya cukup mahal buat kita saat itu..cukup besar modalnya ehehe..sampai botol ex you c yang kamu kumpulkan..tapi semua demi Absha. Mudah-mudahan semua terbayar lunas ya.

Tetap jadi pendukung setiaku dan tetap jadi pendengar terbaikku yaaa…saat aku ngomel-
ngomel n curhat abis-abisan..Lop U Pull

*smoch n Big Hug*

Dengan semua perjuangan kamu…aku nobatkan kamu sebagai
“THE BEST BREASTFEED FATHER, EVER”

DSC06332

(fotonya ini pas Absha tepat 1 tahun tgl 14 Januari 2013) .. Nyusul ceritanya)

 

Leave a Reply

