Yes! akhirnya Hattrick Pertama

Kemarin pagi di rumah aku rasan-rasan sama Bapak.. “udah gol ke-20 kok ya 20 orangnya beda tiap pertandingan, belom ada yang nyetak dua gol sekaligus dalam game yang sama”. Eeehh..kemaren sore waktu Argentina sama Korsel, si Higuain bisa nyetak 3 gol sekaligus.

Piala dunia kali ini awalnya ku emang niat banget pengen ngikutin dari awal babak penyisihan sampai final. Bukan karena latah ikut heboh world cup, tapi

karena emang aku pengen banget mengembalikan kenangan waktu SMP dan SMA dulu. Tapi sampe hari ke 7 ini aku baru liat 3 ato 4 pertandingan aja, itu pun sepotong-sepotong.

Entah apa yang membuat aku begitu suka bola ketika SMP dan SMA sampai 2th pertama kuliah waktu itu. Mungkin awalnya karena latah..ikut2an bapakku yang hobi banget liat acara olahraga. Tapi lama-lama aku bener-bener suka dan menikmati. Gak cuma hafal nama pemain yang cakep2 ato yang suka nyetak gol, tapi aku sampai bisa hapal pelatih, formasi, dan konflik2 atao gosip2 yang ada di para “selebritis” bola itu. Beli majalah BOLA edisi Jum’at tidak pernah lewat. Poster2 para pemain terpampang di kamar dan meja belajarku. Tak cuman sepakbola yang aku gandrungi, tapi juga motoGP, formula1, badminton, dan juga Volly pastinya. (–really miss that things–)

Ayolah cepet sembuh TV [tunner] ku.

One thought on “Yes! akhirnya Hattrick Pertama

  1. ternyata aku punya kembaran…wakakak…kalo cuma liatyg cakep2nya aja bukan pecinta bola sejati…I miss my father, hik! dulu dia suka nemenin aku nonton bola

    Like

Leave a Reply

