Teringat Muspand

Lihat Munasnya Demokrat sore ini yang kebetulan bareng dengan pilkada aku jadi teringat Muspand. Apalagi dua event itu bebarengan waktunya perhitungan suara.

Flashback tiba-tiba saja, 4 tahun yang lalu di bulan Januari.. Muspand yang kurasakan begitu berat kala itu. Sejuta ragu ada di hati, ketika semua ‘terskenario’ memilihku untuk jadi nomer 1 di 1508. Mereka semua tau, air mataku tidak henti menetes! Dan itu tak kusadari….tiba2 saja tanpa kusuruh, mengalir.

Dan… Saat keputusan itu sudah ddpan mata, aku makin takut. Ntah berapa kakak yang menguatkanku…semua mungkin.

Saat itu, yang buat aku yakin adalah bahwa aku SAYANG racanaku! Syang dari dalam yang mungkin tak smua dan slalu bsa aku tunjukkan.

Mungkin memang iya, aku tak bsa tnjukkan itu sesempurna yang lain….tapi, aku masih sangat mencintai dan menyayangimu!

Ponjong, 23 Mei 2010

Categories act

Leave a Reply

