Welcome, dhesiana

Akhirnya….. Iyah.. akhirnya saya menulis kembali di sini. Sebuah perjuangan besar untuk bisa mengalahkan ego dan berhasil mengetikkan kata demi kata di post blog.

*hahaha halah…*

Setelah kira-kira sepuluh minggu sya gak isi blog ini dengan tulisan-tulisan dan sampah-sampah saya.

*gak penting*

Banyak yang terjadi! dan sya sekarang menyandang status baru…Ups, bukan status KAWIN loh..tapi tambahan embel-embel di nama sya dengan S.Pd.T. Hu uh, sya sudah lulus!! NAmbah gelar dari D3 ke S! dengan waktu 17 bulan.. Mesti gak sama kaya target gara-gara susah banget cari waktu ujian (nyingkronin jadwal ketiga dewan penguji). Mulanya pengen wisuda Februari, tapi gak bisa.. but tetep bersyukur, karena di bulan itu sya bisa yudisium, yang artinya sya sah menyangdang gelar Sarjana Pendidikan Teknik.

*lebay*

Mungkin memang iya, sya lebay..tapi saya bangga dengan hal ini..secara umur sya sudah sangat banyak! oiya, Rabu besok sya WISUDA. (setelah nunggu 3 bulan)

*bangga*

Setelah yudisium, status juga nanbah jadi pengangguran.. ah, tapi tidak jugak. Sya masih ada kewajiban di Medi@net..ngurusin duit dan management. Pas juga ada kerjaan merapikan pemetaan data SMK DIY (bantuin cinta). Habis itu, ada lagi tawaran (yang akhirnya ku terima) dari temen mbuatin media pembelajaran dengan Macromedia Flah. Aku belom pernah sama sekali menyentuh program ini, tapi aku NEKAT..belajar kilat 1 minggu dan I CAN!

Setelah itu……..ada lagi! Alhamdulillah rejeki datangnya dari mana-mana [secara..aku uda gak disuplay lagi dari mami]. Kali ini kerjaan gambar ilustrasi untuk buku [130an gambar] plus sampunya. Untuk yang ini pun [masih] sama dengan kerjaan sebelumnya. Sya belom pernah ‘mainan’ dengan yang namanya grafis. Jadi, kali ini sya pun NEKAD! seperti yang bertama, belejar kilat dan sya BISA!.

Di samping kerjaan-kerjaan dadakan itu tadi, alhamdulillah juga ada tawaran ngajar di SMA n SMK [swasta] di Karangmojo [Gunungkidul]. Sya datang ke Kepsek, nglamar, dan diterima. Juli MUlai ngajar.

*serius*

Banyak yang wajib sya syukuri dan sya beajar banyak hal. Tidak ada yang tidak mungkin, ketika kita mau berusaha.. Jika orang lain bisa, kenapa aku tidak? [ini berkaitan dengan 2 kerjaan yang saya ambil dengan modal NEKAD]. Tapi bukan sekedar NEKAD ya.tapi sya juga sudah punya gambaran dan rencana.

*tumben*

Categories act

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s