Tour de Pantai

Hari Minggu kemarin sekeluarga maen ke Pante. Valentin-an ceritanya..heheh..gak gitu2 juga sih.

Target utama adalah Pantai Gunungkidul. Kita ke-3 tempat, yaitu Pantau Kukup, Pantai Drini, dan Pantai Indrayanti.

==Kukup===

Pantai ini udah terkenal banget. Ada batu karang yang diatasnya ada rumah2an. Bisa mandangi Pantai Lepas. Kalo pas surut, pantainya [yang pinggiran] asyik banget buat main air. Ditambah bisa nyari ikan2, pong2an, dan rumput laut. Di pinggir pantai banyak ibu2 yang nawarin kerajinan dari kerang n pong2an, nawarin jaring kecil penangkan ikan [kecil banget loh], dan tiker buat duduk2.

==Drini==
Pantai ini timurnya Kukup, baratnya Krakal. Sama kaya di Baron, di sini juga banyak kapal nelayan. Ada TPI (Tempat Pelelangan Ikan) yah, sama kaya di Pantai Depok itulah tapi dikelola oleh Koperasi Nelayan.

==Indrayanti==
Banyak yang belum tau pantai [baru] ini. Letaknya di timur sundak [yang deretan pantai di pinggir jalan itu loh]. Ini pantai paling timur. Rupanya dikelola swasta [ko bisa yo??]. Ada gubug2 makan, semacam gazebo gitu lah, ada jetski, trus di seberang jalan ada penginapannya juga.

Pulangnya kita bawa Srikaya buanyak banget. Foto2 lebih banyak lagi ada disini

6 thoughts on “Tour de Pantai

  1. emang baru mas..aku yo baru denger belom lama. Jane sering lewat biyen..ning urung dadi Pantai keren…heheh

    Like

  2. waaah foto blog nya di tumblr to, aku juga ada tumblr, tapi itu extended post dari posterous,

    Like

  3. @jarwadi
    Iyo mas,,,tergoda karena bisa langsung jadi flash gambare.. posterous juga rupanya

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s