Merangkai Manik di Malam Minggu

Tadinya kupikir malam minggu di kost sendirian bakalan membosankan… Setelah sesorean tadi cuman tidur-tiduran aja, pas mau ambil air wudhu maghrib tiba-tiba jadi muncul ide buat merangkai manik-manik lagi.
Alhasil, karena sarangan bros ku udah abis, terpaksa aku bongkar lagi hasil karyaku kemarin n berkreasi lagi.. Ehm..sebenarnya memperbaiki teknik ding, karena ternyata teknikku selama ini kurang tepat yang berujung banyaknya kawat yang tidak beraturan..hìhihi.
Makasih ya mbak kikie..blognya memberiku inspirasi.

Udah ah..lanjut lagi merangkainya..

2 thoughts on “Merangkai Manik di Malam Minggu

  1. @Ansyah
    hehe iya lah mas..biasane yang suka hob ini para perempuan..hihiih… Malam Minggu adalah paling tidak mengenakkan…apalagi sendirian di sharehouse..uhhh

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s