Facebook-an di Lab Diblokir

Facebook diblokir?? what? .Keranjingan Facebook sepertinya sudah mulai mengancam konsentrasi para akademisi di UNY, baik dosen maupun mahasiswane. Makanya di Laboratorium Komputer Fesbuk ini dialihkan ke situs UNY.

Hal itu tak lain karena kian banyaknya para mahasiswa (dan dosen) yang bermain / lebih memilih Facebook-an dari pada kuliah/mengerjakan job.Alhasil, situs tersebut men-generate trafik yang besar ditengah jam kerja kuliah.”Untuk itu, Selama jam kerja kuliah, kami menutup akses ke situs-situs yang men-generate trafik yang besar dan berpotensi terserang (penyakit) program jahat,” mungkin itulah kira2 alasan yang akan dikatakan oleh admin. Sontak, banyak yang kaget dengan peraturan baru tersebut, sehingga ketika ingin membuka Facebook dari komputernya yang ada hanya pesan bahwa tidak dapat mengakses situs tersebut.Sebenarnya tidak terlalu mengagetkan juga si, karena dulu ketika Friendster dan Youtube yang jadi idola, mereka pun di blokir alias dialihkan ke situs UNY.

Ufh…akhirnya aku pun blogging di wordpress toh sudah ku integrasikan dengan facebook. Jadi, postinganku ini masuk di note. Hohoho…

Categories act

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s