Sekelumit –> Minta DO’A

Bulan Februari kemarin apa yang berarti buatku? Bukan tentang Valentine atau Cinta atau Coklat atau juga serba pink.. Yang paling aku ingat adalah aku dah mulai masuk kuliah lagi. Dan sudah disibukkan dengan persiapan KKN PPL (temen-temenku dah ngelakuin ini 3 tahun yang lalu (!!dan aku baru sekarang). Niat dalam hari pengen segera mengerjakan proposal skripsi, maksimal harus start Bulan Maret (yang berarti bulan ini. Uh tapi sampai detik ini aku belum mengajukan judul-ku.
Tapi…yang menggembirakanku bulan ini adalah semua nilai di KHS ku udah keluar..dan..!!! jeng..jeng..jeng… Nilaiku cukup memuaskan..!! Alhamdulillah……….. cuman ada 1 nilai B (itupun ada bonus +), yang lain deretan A (ada satu yang pake tanda -) Hi hi hi…. Narsismenya keluar…
Aku berdoa semoga yang buka blog ini dan yang baca tulisan ini dengan iklhas hati mau mendoakan aku untuk segera bisa mengerjakan proposal skripsi dan skripinya itu sendiri.. Aamin..

Categories act

Leave a Reply

