Congrats for Graduation

graduation_graduation1
Selamat buat temen-temen UNY yang hari ini di wisuda. Teringat aku ketika satu tahun yang lalu aku juga diwisuda untuk kelulusan D3 ku. kelulusan yang sangat amat aku syukuri setelah sekian lama ber-jungkir balik mengerjakan Tugas Akhirku.
Sekaran aku juga sedang berjuang untuk segera meluluskan diri dari S1 Pendidikan Teknik Elektronika UNY yang baru 5 bulan lebih dikit aku masuki.

Sekali lagi semalat ya… Selamat menempuh tahapan selanjutnya dalam kehidupan kalian.. Yakinlah bahwa sekecil apapun itu, tidak ada yang sia-sia!!!

Categories act

Leave a Reply

