Masker baruku ‘Jelly Gamat’

Siapa si yang gak pengen muka bersih dan segar?? Aku aj pengen..he..he.. Namun kadang karena pola kegiatan sehari-hari, pola makan yang tidak bagus; meskipun kita rajin membersihkan wajah setiap hari, wajah masih terlihat kusam atau tidak seger.

masker wajah
masker wajah

Ini aku alami sendiri. Sejak dari SMA (it 8thn yg lalu) aku rajin membersihkan wajah (biasalah pake facial foam dan pembersih & penyegar). Yang paling terasa adalah jerawat tidak muncul. Paling satu dua waktu PMS. Tapi kalau cuma pake foam n pembersih penyegar ternyata tidak cukup. Untuk wajah terlihat lebih segar ditambah dengan masker (pembersihan komedo juga penting). Masker bisa macem2 mulai dari buah segar sampi instan.

Pernah si, make berbagai masker gitu. Tapi gak rutin, jd hasilnya gak optimal. Kalo habis maskeran rasane seger, tp kemudian kalau 2/3 hari gak maskeran lagi , kembali deh ke asliny. Satu hal yang aku pelajari, semua yang tidak teratur itu tidak baik..

Back to….. (emang apa’an?)
Aku lagi mencoba masker yang baru buatku. Masker Jelly Gamat. Menurut thread sebelah buanyak banget yang puas dengan hasilnya. Aku baru nyoba 3x. Jelly yang dipake cuman 1 sendok teh dioles ke wajah sampai rata trus didiemin 30-40 menit lalu dibersihkan pakai air. 2 hari sekali aja cukup.

Baru 3x pakai wajah udah terasa lebih kenyal dan lembab. Yang paling menyenangkan tu minyak di hidung n sekitarnya udah berkurang. Untuk lebih kinclong sih belum. Moga-moga aj bisa… Karena, gamat ini memang banyak manfaatny salah satunya untuk regenerasi sel.

Ok…ada yang punya pengalaman?

Categories act

12 thoughts on “Masker baruku ‘Jelly Gamat’

  1. Hai…

    Kulit muka aku berminyak bangeeeet n pori2 di sekitar hidung gede2. kalo pake make up gak sampe 3 jam udah dadah bubye.. Aku pengen coba jelly gamat. Kira2 menurut kamu bisa ngilangin problemku itu g y?

    Kamu kan udah pake beberapa minggu gimana hasilnya?? Please email aku ya..

    makasih banget.

    Like

  2. @Tea
    Hai juga.. Wah problem kita sama. Aku juga gitu, makanya ini sedang nyoba. Baru 3mingguan makenya. Untuk aku pribadi ada si perubhan. Yang paling kerasa tu wkt bangun tidur. Biasany bnyk banget minyak, tp ne dh brkurang (meski sedikit). Mungkn krn bru 3 mnggu. Muka juga lebih kenyal.
    Cba aj googling, ad ko thread yang bhas manfaat gamat jelly juga komentar yang udah pada pakai. Aku juga memutuskan membeli setelah baca thread2 itu, dan aku tidak menyesal.🙂

    Like

  3. huuuuiiii….

    udah sebulan, gimana perawatan dg gamatnya??
    Muka jadi + cerah ga??
    Aku lg desperate ni dg muka yang kalo siang hari jadi kucel.
    lgsg buru2 ke natasha. Mg2 aja creamnya cocok n jadi cantik. Amin

    Like

  4. @tea
    Iya udah sebulan lebih malah aku makai… Gak ada perubahan yang signifikan.. cuman pas habis dipake aja enaknya.. yah… mungkin emang wajahku yang terlalu tebel..hehehehe

    Like

  5. Lupa mau tanya…. Pake jelly gamat bisa ngurangi minyak wajah pas siang hari g? Muka kamu jenisnya apa? Trus bisa kecilin pori-pori juga g sih??

    Maaf ya banyak nanya, but makasih infonya…

    Like

  6. @tea
    Bisa.. Namun sekali lagi aku sampaikan, hasil bervariasi tiap orang tergantung kondisi dan tipe kulitnya

    Like

  7. Hidung ad komedony, susah bgt ngilanginnya, klopun bs ilang pori2 wjah bagian hidung klihatan bgt, please bagi tipsny,, makacih sblmny yaw..

    Like

  8. @Windy :
    kalao aku biasanya tak uapi air panas, trus tak pencet halus..tapi tangan kudu steril. kalo dah banyak ya facial. lebih efektif minta tolong dibersihkan orang lain. Ini buatku lho Sist, soalnya komedoku buanyak n gampang muncul. kalo tentang pori2 besar, itu udah bawaan, aku juga ne..

    Like

  9. @ tata … jeli gamat yang aku punya beli dari temen, ya semacam kaya sistem MLM atau franchaise atau sejenisnya gtu..dulu aku beline produk LUXOR..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s