Notebook Second

ngantuk

Ouwwgh………. Ngantuk ms..tapi tetep aja terus muter-muter (eh gak sing..jalan-jalan) nyari notebook pesenane Pak Wi……rto. Emang susah nuruti kemauan orang ..he..he.. minta notebook second tapi kok yang mulus..branded lagi… (Cape de).. Kalo branded masih mulus ya manding dipakai sendiri lah baru kalo udah rada-rada brocel dilego ke toko.

Perjalanan pertama ke Covartis yang ternyata udah pindah toko. Di sana ketemu sama Mas Kris (orangnya marketing banget..tapi tetep punya prinsip pembeli adalah raja).. belum nemu yang cocok akhirnya ke JKM (ujan dueres ne..pake mantol tapi tetep aja celanane basah..hiks). And then ke Ramai komputer market. Dalam perjalanan terakhir ini rasane udah lemes..ngantuk..pokokne semrawut. Akhire trus pulang…hweh…sampe rumah (kost) makan trus minum obat lalu kemulan n tidur…ZZZzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

Categories act

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s