Mengaduh

Hatiku sakit ketika ingat tentang kamu
Sakit yang seharusnya tidak boleh aku katakan, bahkan pada diriku sendiri
Tapi aku benar-benar tidak bisa bohong pada diriku sendiri
Sakit atau takut ini? Atau kecewa/ (aku harap bukan)

Aku rasa aku masih wajar
Punya banyak IMPIAN
dan aku tidak ingin impianku itu HILANG!

Padanya kugantungkan semua itu
Aku hanya berharap dia merasakannya dan sungguh mewujudkannya

Cinta memang menyakitkan
Bisa membuat hati sakit

Aku memang hanya bisa menangis
Ketika mulutku atau bahakn hatiku tidak mampu berucap apa-apa
Juga saat ini……

(29/12/2008 at 20:20)

Categories act

Leave a Reply

