Ngeblog Lewat Hape

Sejak punya account di wordpress, dunia ngeblog gak lagi jadi hal yang asing buatku. Yah, meskipun blog ku ini jarang aku isi alias aku update, tp aku seneng…tetep tak buka ketika lagi ngenet. Aku juga senang membaca blog-blog orang, yang tidak jarang aku pun gak kenal dengan si empunya..he..he..
Mereka membuat aku terinspirasi..banyak hal.

Ok…back to topic..dengan adane 3120 classic ini aku bisa ngeblog by phone..maklumlah di rumah gak bisa onlen via kompie.. Tapi, lagi-lagi suka males..atau lebih tepatnya gak tau apa yang akan dtulis..hiks…

Tapi..at least tiap bulan ada postingan baru..he..he…

Categories act

One thought on “Ngeblog Lewat Hape

  1. Kok tiap bulan?? Kelamaaan… Kalo bisa tiap hari…😀

    **Padahal aku sendiri juga nggak rutin**

    Ya paling tidak itu lah..soale sok dhat nyeng semangat ngeblognya😀

    Like

Leave a Reply

