Segala Rasa ini

Tadi malam aku merasakan rasa itu lagi..rasa ketika aku merasa sangat membutuhkannya. Merasa sangat bersyukur dan berterimaksih karena telah dipertemukan dan didekatkan dengan dia. Betapa tidak! Meskipun dengan semua yang ada padaku..kondisiku..dan semuanya..dia menerima apa adanya..dan tidak sedikitpun menolaknya.. Pertengkaran yang sering itu adalah wujud dari keinginan kita masing-masing untuk saling menjaga rasa ini..Ah…aku sungguh beterima kasih!

Kupandangi foto dia dan aku kemarin ketika aku menemani dia mencari objek foto di pinggir Kali Oya. Ah..ntah kenapa…rasa itu semakin menyesakkan dadaku ini..sakiiiiit..tapi bukan!! Ini bukan rasa sakit..Sungguh! Harus kusebut dengan apa aku juga tidak tau.Mungkin sebuah kerinduan yang sesungguhnya mungkin juga tidak wajar, karena kami baru ketemu malam kemarin.

Tak sadar aku pun jadi menangis..menangis apa aku pun tidak tau.. Rasa menginginkan dia begitu kuat dan takut untuk kehilangannya.. Semoga ini adalah rasa yang memang dianugerahkan DIA kepadaku, kepada dia dan kepada kami..bukan rasa yang datangya dari setan, Naudzubillah……!!!

Categories act

Leave a Reply

