Aku Suka Warna Hijau

Apa yang mendorong adanya fanatik warna???

Aku sendiri suka dengan warna hijau..paling suka dengan warna yang satu ini. Mulai dari hijau muda sampai dengan hijau tua.

Bagaimana awalnya bisa suka dengan warna hijau aku sendiri juga tidak tau..(he…:-p). Waktu kecil memang belum ada rasa suka yang cenderung fanatik ini, cuman ketika ditanya warna apa yang paling disukai pasti jawabnya hijau dan biru..meskipun waktu itu aku hanya asal menjawab aja..(dasar anak kecil…jadi cuman ikut-ikutan).

Mungkin ada hubungannya dengan keluargaku sehingga aku suka dengan warna hijau ini. Bapakku yang tentara tentunya akrab banget dengan warna hijau. Ketika aku kecil sampai dengan umur 5 tahun aku tinggal di asrama tentara yang notabebe semuanya bercat warna hijua. Mulai dari tembok rumah..kantor..sampai baju-baju seragam bapakku (ya iyalah…).

Sampai akhirnya ketika bapak ibu punya rumah sendiri (waktu itu aku udah kelas 4 SD), semua perabot yang ada (dibeli) sebagian besar berwarna hijau…kursi..sofa..trus juga waktu beli mesin cuci, kulkas, bahkan sampai kain penutup televisi dan magic com..semua hijau..

Ketika itu aku semakin suka dengan warna hijau…mulai dari SMA  aku memilah dan memilih semua barang yang aku beli berwarna hijau..oh ya..korden kamarku berwarna hijau, padahal yang lain warnanya krem..he..he…(gak penting yah)

Sampai sekarang..temen-temenku dah pada tau kalau aku suka dengan warna hijau..bahkan kata marissa kalau dia lihat barang warna hijau di supermaket yang dia ingat itu aku..:)

Sikat gigi ijo , pasta gigi pepsodent ijo, sabun lux ijo, tempat sabun ijo, gayung ijo, sendal jepi tijo, hand & body lotion sariayu ijo, siisr ijo, pelembab wajah SA jeruk ijo, pembersih dan penyegar SA ijo, detergent attack easy ijo, pembersih kaca windex ijo, pembersih lantai ijo, tempat baju kotor ijo, keranjang sampah ijo, sapu lantai ijo, kemoceng ijo, karpet plastik kamar ijo, casing hape ijo, helm ijo, pulpen & pensil ijo, tipe-x ijo, gantungan kunci ij, gelas ijo………

Hijau itu indah.” Aku suka hijau. Aku suka makan sayuran hijau. Aku suka memandang tumbuh-tumbuhan hijau..Aku suka berada pada tempat yang hijau.

Furthermore… hijau tidak pernah mengatakan sesuatu yang begitu bijak sampai jadi filosofi hidup sehari-hari..Hijau juga tidak mempunyai attitude yang mengagumkan.. I Love Green..that’s all!!

Aku suka warna hijau, juga untuk membedakan warna barang-barang pribadiku dengan cintaku yang suka warna oranye..(he’s like me)

4 thoughts on “Aku Suka Warna Hijau

  1. ada yang kurang neng; seharusnya theme nya juga diganti yang hijau dominan biar aga gimana gitu

    Like

  2. @jarwadi
    Nha…ini sedang mencoba ras ayang lain mas…Banana Smoothie…hmmm yummi…

    Like

  3. wow, sehijau itu kah dirimu? diantara yang hijau yang paling menarik adalah uang yang paling serem HULK yang paling huek lalat ijo, mungkin yang paling aneh kamu ya??? hehehehe becanda des………..

    Like

  4. @Kautsar
    He..he…yang pasti semua orang akan jadi ijo matanya kalao lihat uang…nek mampir gawa oleh2 sar..ups…guyon ding

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s