Bulan Baik…?

Berulang kali saya tanya pada diri saya sendiri, “Sekarang bulan apa sih?”

Begitu pula kemarin, “Sekarang bulan apa sih?” Sebab saya begitu yakin bahwa kemarin maupun hari ini bulan msih sama. Mengapa banyak yang melangsungkan pernikahan, tunangan?

Ough….bulan Syawal RUPANYA…bulan peningkatan…dan dimanfaatkan untuk meningkatkan hubungan menjadi ke tingkat yang lebih tinggi..yang pacaran jadi tunangan…yang dan tunangan jadi menikah..ada juga yang gak pacaran langsung tunangan….

..lalu aku tersenyum tipis sambil berucap dalam hati, “trus saya kapan ya?” )

“Ya Allah, berilah hamba suami yang shaleh..”

Categories act

4 thoughts on “Bulan Baik…?

Leave a Reply

