mual…kembung

Ntah sudah keberapa kali aku mengalami perasaan yang menyebalkan ini…yah, menyebalkan dengan perutku! Mual, kembung, perasaan penuh….

Tiap kali bawaane cuman mual..mual..dan mual…Aku jadi berpikir apa kaya gini ya rasane kalo orang lagi ngidam?morning sickness…weit…..But it’s true!  Perasaan pengen blow up (alias muntah…) itu datang terus…perut rasane penuh, padahal gak kemasukkan apa-apa, wong tiap dikasih maam, balik lagi ko.

What I’ve done?

Persaan kaya gni ne aku alamin mulai hari sabtu pagi….waktu itu aku langsung balik rumah, mencari perlindungan dari ibu…(we,,,,,,,,,) dan ternyata rasa ini tidak berkurang…

Dipake buat tidur, jadi gak ngrasain apa-apa…beres sudah….

Ups ternyat tidak..hari minggu pagi aku balik jogja lagi nunut mobilnya bude..padahal aku kalo yang namanya naik mobil tu pasti gak enak banget..pusing…mual…(pokoknya katrok pool). Ya, sudahlah…pas kondisi lagi kaya gni..pas naik mobil…pas…..banget! Di jalan aku dah gak konsen, pusing….perasaan mual semakin bergejolaj di kepala dan perutku. Untungnya ku masih bisa bertahan sampai kost.  Tapi, sampe kost aku tidak bisa menahan hasrat itu lagi..langsng aaku menuju ke kmar mandi dn (h*******) kelurlah semuanya…hffhhhh……. Belum lega juga…malha tambah pusing aku. Next, aku tidur berharap semua akan segera baik2 saja. Ternyata tidak!

Minum obat akhirnya menjadi pilihanku, padahal aku sebenarnya ingin mengatasi itu tidk dengan obat-obatan itu…Sedikit lebih lega aku mengunyah myloxan trus maam.

Paginya hari senin aku jadwal medi@net pagi. Jam lima lebih limabelas aku udah mandi, dandan, dan berangkat. Di lab aku masih baik-baik saja di menit pertama. Tapi kemudian bencana iu datang lagi setelah aku mengisi perutku. Aduh, aku gak bawa obat lagi…..Akhirnya aku harus tetep bertahan sampai jam 12.

Sampai di kost aku ganti obatnya. Bufantacid cair alias suspensi yang jadi plihanku. Alhmd bsa lebih lega…

Tapi untuk sementara aku harus hidup dengan syarat dengan syarat: minumo bat  pas diantara waktu maam dan sebelum tidur, maamnya harus yang lembut2 (nasi lemes ato bubur), gak boleh maam pedes n gorengan yang berlebihan, maanya teratur, gak minum soda2an dloe.

Categories act

One thought on “mual…kembung

  1. Seperti yang sya rasakans sekarang , kesiksa bgt di tambah suka ada rasa panas di dada (kiri dan kanan ) , sya mau coba pake myloxan mudah2an sembuh . amin

    Like

Leave a Reply

