aku minta kekuatan dan keberanian…

Aduh…rencanaku hari ini, yang aku buat sendiri, yang aku pikirkan sendiri, apakah juga harus aku batalkan sendiri? Tapi aku tidak punya keberanian , friend.. Tolong beri aku saran untuk bisa punya keberanian itu. Keberanian untuk menghadap dan mengatakan yang sesungguhnya tentang aku..

Ah, betapa bodohnya aku…! Padahal waktu kan tidak akan pernah berulang….Tuhan….gimana ne…gimana….hu..hu…..

Ayo, kumpulkan keberanian itu…haruskah aku berkata ‘besok lagi’ atau ‘nanti’…..

Leave a Reply

