panas…

wuih..panas ternyata tetep panas, meski di dalam ruangan bre AC juga. Ya iyalah. lha wong Acne o’on alias lagi ngambek.

pengen ah, nulis what I’ve done this day… bangun tidur tadi udah siang..biasa lagi gak kena kewajiban, jadi ya malesnya dimanfaatin..he..he.. ups..ngawur dhes! Ya, emang iya kok..jam 6 baru menyat dari tempat tidur. Langsung mandi, trus jadi ojek, nganter adikku tercinta ke kampusnya para CABI..(calon bidan) di badran. habis tu balik kost, lha wong perute jadi mules..plus laper..karna gak maem kemaren..cuman pagi doang…he.. padahal kan gizi selalu terpenuhi.

Next

tut..tut……..tut tut…. ‘nok, jemput nang rental 7.30 ya..’ berarti agendaku selanjutnya ya jemput. Emang udah janji si..hari ne mau masukin lamaran ke PITSTOP yang kemarin habis dibaca di KR. Trus muter-muter ada order rakitin kompunya si Anas. Jdi deh, ke rental trus balik kost lagi ngeprint surat lamara plus Ci Vi n dimasukin amplop. Ups..ternyata ke warnet dulu ne..ngambil paper klip…muter-muter nyari di gang buntu II no 1 gak nemu je.. OK.

Yang jaga anna ternyata… ‘mbak, daftaro lowongan iku lho..sing ditempel’. weits lowongan opo? ough, ternyata surveyor buat program konversi minyak tanah ke gas itu loh.. ‘daftar wae nok..’ boleh juga ne, coba-coba wae. kalo diterima ya rejeki. Langsung aja ngeprint khs n ke fakultas nyerahin itu..

Then

Ke wartel, tepon ke toko-toko komputer nyari-nyari buat kompune Anas. Habis tu mulai de muter-muter..dari 3 serangkai, duta sarana, aden, arya comp. Belom juga dapet..budgetnya mepet banget si…nyari board plus proc yang sekitar 650rb aja. Cuman dapet HD 40 di DuComp tadi 240rb sampe jam stengah 12. Aku jaga wrnet shift siang, jadi ya akhire cintaku jalan sendiri de muter-muternya…

Di warnet ne…meski ACnya ada 3 tetep wae kerasa puanasnya.. Apalagi kordennya dilepas..lagi masuk londri katanya..tambah silau man…

Moga-moga aja masih bisa bertahan dengan selamat sampe ja 6sore ntar.. Aamin..

Categories act

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s