mm&%#@&#)(@(&#)!

pernah gak kalian merasa deket banget ma orang lain selain ortu or sodara kandung? MMMMM ntahlah ne yang aku rasa dengan haniku emang gini. Yang stu sakit, satunya ikutan terkapar..semuanya dibagi, gak cuma seneng tapi juga sedih, sakit..wah pokoke semuanya. Asik sih kadang-kadang, tapi kadang juga bikin sebel..gimana nggak..kita masing-masing jadi gak bisa aktivitas….huuuh….belum lagi tiap ketemu selau berantem..gelut terus..masalah kecil aja bisa jadi bahan gelut, marah, nesu, ngambek….uring-uringan..waduh-waduh..bis seharian gak omongan kalo gini. Gawat juga kalo ketemune tiap hari..bisa-bisa tiap hari juga gak omongan…He…tapi jangan salah…kita gak bisa jauh..kalo jauh sakit kangenku kambuh soale…ne tengkuk kaya ditumpukin karung beras 1 kwintal…tapi kalo ketemu semua jadi ilang….
Kata ulin n papinya sih kita ini emang orang yang aneh….ya, gak cuma mereka yang bilang..tapi emang kenyataanne kita aneh

BUT………

semua tu harus dinikmati, gitu kan sayang….

WHATEVER ITU………

Love U selalu….. semuanya sedang aku siapkan disini..dan aku yakin kau pun di sana sedang menyiapkan semuanya untuk kita….

Semoga semua seperti apa yang kita pengen tahun depan dan esok hari….

Categories act

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s