Ah…Masikan Ini Aku???

Ah..tak selamanya yang kita jalani itu akan baik-baik saja. Ada kalanya akan merasa seperti seperti seseorang yang sendiri, kehilangan semua yang semula ada di samping kita..
Kadang penyesalan itu ada, mengapa aku dulu begitu menjaga hati mereka jika toh akhirnya mereka juga lah yang merusaknya..tapi..pada kenyataannya aku membutuhkan mereka.
Bagaimana ini…????apakah memang aku harus terus menjaga hati mereka, dengan selalu memaafkan mereka, dengan selalu mengobati sendiri sakitku karena mereka..atau aku membiarkan semuanya, biar mereka juga merasakan betapa aku sakit dan kecewa dengan semua yang terjadi pada kita??
ah Tuhan betapa piciknya aku…jangan-jangan aku udah gak bisa lagi istiqomah dengan keihlasanku..jangan!!!!aku masih harus tetap bisa bertahan..keep fight..semua ini pasti ada hikmahnya.
Aku hanya bisa memohon ya Allah agar aku masih bisa tetep kuat, tete bisa sabar, ikhlas, dan tetep berusaha memberikan yang terbaik meski hasilnya tidak selalu baik..aku yain semua akan ditunjukkan pada waktunya nanti.

Categories act

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s